MANILA, PETUNJUK. com semrawut Pendiri Cacao Project Louise Mabulo “turun” ke Facebook untuk memanggil vlogger Tanda Daily Nuseir Yassin selama kunjungannya tahun 2019 ke kampung halamannya.

Dilansir Rappler, Louise meminta bahwa Nuseir sudah berpose kasar, mengejek aksen & bahasa lokal, serta cuma peduli iklan konten.

Postingan Louise muncul tak lama setelah Nas Academy, sebuah platform penelaahan online yang dipimpin Nuseir, dikecam karena menawarkan kursus tato online dengan ilustrator legendaris Whang-Od.

Tersebut terjadi meskipun cucu dan anak didiknya, Grace Palicas, mengatakan bahwa artis itu tidak menyetujuinya.

Baca juga: Siap-siap, Dengarkan Nas Daily dalam Spotify Original Podcast Nas Talks

Nas Academy merespons dengan memposting video yang membuktikan Whang-Od membubuhkan cap jempolnya pada apa yang tampak seperti kontrak, meskipun Grace sebelumnya mengatakan bahwa neneknya tidak memahami penerjemah.

Dalam posting Facebook 5 Agustus, Louise menunjang cara Grace berbagi pengalamannya sendiri dengan Nas Daily.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia mengatakan Nuseir mengunjungi kampung halamannya untuk meliput usaha sosialnya, yang bertujuan untuk menunjang mata pencaharian petani dengan menyediakan bibit kakao sebagai tanaman jangka panjang untuk digilir dengan tanaman masa pendek lainnya.

Bilamana itu, Louise adalah penggemar Nas Daily, dan akan menontonnya setiap hari.

Namun, dia mengatakan segera kecewa dengan perilaku Nuseir.

Baca juga: Hey Guys Jadi Kalimat Pembuka yang Paling Sering Dipakai Vlogger di YouTube

“Saya melihatnya meniru dan mengejek logat dan bahasa lokal, mengemukakan suku kata yang merebak Tagalog dan mengatakan itu terdengar bodoh, ” klaimnya dalam posting Facebook dengan panjang.