LONDON, KOMPAS. com – Downing Street dikejutkan dengan kabar tentang pernikahan rahasia Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dan pasangannya, Carrie Symonds.

Turis yang mengunjungi Gereja Katedral Westminster kemarin selalu tidak menyadari bahwa Katedral itu akan menjadi majikan rumah pernikahan paling dinanti tahun ini di Inggris.

Mengucapkan juga: Disebut Lebih Pilih Lihat Mayat Menumpuk Ketimbang Lockdown, Boris Johnson Sibak Suara

Pada pukul 14. 00 waktu setempat, setengah jam setelah gereja tiba-tiba ditutup, sebuah limusin berisi Carrie masuk ke piazza pada dekat pintu barat utama.

Dia melangkah keluar dengan memakai gaun putih melambai, akan tetapi tanpa kerudung.

Perdana Menteri (56 tahun), dan istrinya (33 tahun), kemudian berjalan menyusuri jalan Lady Chapel yang elok dengan iringan musik klasik.

Setelah ikrar pernikahan dibacakan, mereka pun berciuman.

Terima kasih sudah membaca Kompas. com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Putra mereka yang berusia satu tahun, Wilfred, tersedia di sana untuk melihat peristiwa bahagia itu, beserta dengan dua saksi resmi.

Sumber yang dekat dengan Carrie berkata: “Mereka berdua sangat suka.

“Semuanya telah dilakukan di tengah kerahasiaan yang besar dan direncanakan dengan cermat. Itu cuma rahasia mereka dan itu yang membuat hari tersebut begitu istimewa. ”

Baca serupa: Satu diantara dari Kembar Sebangun Tertua Inggris Memaki Boris Johnson Setelah Saudaranya Meninggal karena Covid-19

Acara itu direncanakan selama enam bulan. Invalid dari 30 tamu sudah diundang, semuanya diberitahu dalam menit terakhir.