KOMPAS. com – Sebab obsesi Charles Dickens di ketertiban hingga tipuan jarang politisi Yunani untuk menghindari penundaan, pelajari lebih sendat tentang delapan tokoh kenangan yang memiliki metode daripada ajaran kuno untuk mengakhiri sesuatu.

Berikut beberapa cara unik dengan dilakukan para tokoh dunia dalam bekerja, seperti dengan dilansir dari History :

Baca juga: Rajah Maukah Kamu Menikah denganku?, Cara Unik Seorang Adam Lamar Kekasihnya

1. Charles Dickens

Penulis dari buku “A Tale of Two Cities” serta “A Christmas Carol” yang terkenal ini dikenal bacar mulut tentang kondisi kerjanya.

Dia menerapkan jadwal militer yang ketat sebagai cara yang unik untuk selalu menulis di ruang kerjanya antara jam 9 pagi dan 2 terang, sebelum berangkat berjalan-jalan selama 3 jam.

Dickens menuntut keheningan total di rumahnya selama tanda kerja, dan meminta pena, tinta, dan koleksi mungil patungnya diatur secara istimewa di mejanya untuk membantunya berpikir.

Dia bahkan akan menyusun ulang furnitur di hotel dan wisma untuk membuatnya mirip seperti kantor pada rumahnya.

Kebiasaan unik Dickens juga perkara kamar tidurnya, dia hanya tidur menghadap ke mengetengahkan. Ia percaya bahwa tersebut lebih baik menyelaraskannya dengan arus listrik Bumi.

Ludwig Van Beethoven melakukan banyak pekerjaannya saat dalam perjalanan.

Beethoven berpunya sarapan dengan minum salinan setiap hari, di mana ia sering secara gandrung menghitung 60 biji secara tangannya sendiri.

Setelah itu, sang komposer akan meluangkan beberapa jam di mejanya sebelum melawat lama dan berkelok-kelok.