SINGAPURA, KOMPAS. com – Seorang pria fetish ketahuan mencuri pakaian dalam perempuan para penghuni apartemen, dan langsung dijebloskan ke penjara.

Pelaku bernama So Chik Hwee (39) merupakan warga negara Malaysia di Singapura. Ia dijatuhi azab 7 bulan 1 minggu kurungan pada Rabu (20/1/2021) atas perbuatannya.

Melansir Channel News Asia pada hari yang sama, So mengaku bersalah atas tiga perkara termasuk pembobolan rumah dan pencurian.

Baca pula: SMP Jepang Wajibkan Pakaian Di dalam Putih, Tarik Tali Bra Siswi untuk Periksa Warnanya

So mulai menggasak lingerie atau pakaian dalam perempuan sejak 30 April 2019, sesudah melihat beberapa bra dan celana dalam dijemur di luar sebuah kamar apartemen.

Tempat mengamati kamar itu selama 10 menit, lalu membobolnya ketika tetap tidak ada orang di dalam dengan cara membuka jendela serta memasukkan tangannya untuk membuka pintu dari dalam.

So mencari barang-barang incarannya di susunan cucian serta lemari. Semua bra dan celana dalam yang dicurinya dimasukkan ke kantong plastik.

Sebelum dia berangkat, anak penghuni apartemen bersama pembantunya pulang. So lalu menutup pintu kamar tidur dan bersembunyi pada sana sampai bisa menyelinap muncul bersama barang-barang curiannya.

Baca juga: Pramugari Malindo Air Selundupkan Narkoba lewat Bra dan Celana Dalam ke Australia

Pencurian kedua ia lakukan pada 25 Juni 2019, dengan naik lift ke lantai tertinggi dan berjalan menuruni tangga dari lantai ke lantai, untuk mencari sasaran.

Saat dia sampai di dasar 5, So melihat dua wanita keluar kamar apartemen dan tak mengunci kamarnya.

Ia lalu mengetuk pintu untuk memastikan tidak ada orang di, kemudian masuk dan mencuri 26 bra, 11 pasang pakaian dalam, sepasang stoking, dan dua baju tidur atasan.