CANBERRA, KOMPAS. com – Polisi di Australia barat menyusul pengendara sepeda listrik berpakaian jas rapi yang diduga menggambar corong kelamin laki-laki di jalan belangkin menggunakan ban roda sepeda periode belakang.

Melansir petunjuk dari Kepolisian Australia barat, adam itu terekam kamera CCTV melangsungkan perbuatannya yang tidak pantas dalam pukul 4 sore waktu setempat, 30 November lalu.

Baca juga: 2 Cincin Nyangkut di Alat Kelamin Suami, Pelepasan Dibantu Damkar

#Sketchy A man has used an electric bike to draw explicit images on the ground in Perth City. Read more here: https://www.crimestopperswa.com.au/open-cases/damage-murray-street-perth-wa-30-november-2020/

Dikirim oleh Western Australia Police Force pada Jumat, 11 Desember 2020

“Pria itu sepertinya menggerakkan roda sepeda listrik untuk menulis secara jelas menggunakan karet dari ban roda, ” ungkap pemberitahuan laporan tersebut.

Adam itu digambarkan memiliki kulit langsat, kurus dan rambut hitam kompak.

“Dia mengenakan jaket bisnis hitam, kemeja bisnis putih, jeans biru muda dan kuda lari abu-abu, ” kata penjaga.

Mengaji juga: 6 Kali Tunjukkan Media Kelamin ke Bocah di Kolong Umur, Pria Mesum Ini Ditahan

“Jika Kamu memiliki informasi tentang identitas orang-orang ini atau rincian pelanggaran ini, silakan hubungi Crime Stoppers. Kamu bisa melapor anonim jika Kamu mau dan hadiah tersedia sesudah biaya ditetapkan. ”

Unggahan Facebook oleh Polisi Australia barat telah menarik lebih sebab 1. 400 komentar, dengan penuh orang mengejek dengan sentimen khusyuk.

Baca juga: Jemur Kelamin, Model Ini Klaim Rahasia Hebat di Ranjang