LOS ANGELES, PETUNJUK. com – Seorang eksekutif muda di sektor pabrik musik, tersangkut dalam penyelidikan pemboman Natal Nashville. Pasalnya wanita tersebut secara misterius telah diberikan besar rumah oleh terduga pemboman, Anthony Quinn Warner.

Melansir New York Post pada Senin (28/12/2020), Michelle Swing diberi dua kekayaan di jalan yang sama di pinggiran kota Nashville pada tarikh lalu.

Wanita 29 tahun itu tidak membayar apa-apa, meskipun nilai gabungan kedua kekayaan lebih dari 400. 000 dollar AS (Rp 5, 6 miliar), menurut catatan properti.

Rumah itu termasuk yang berlokasi di Antiokhia, yang final kali ditinggali Warner. Diberikan untuk wanita 29 tahun itu, di dalam 25 November.

Pemberian properti dilakukan tepat sehari pra Thanksgiving, dan sebulan sebelum pukulan bunuh diri menggunakan kendaraan tamasya (RV) milik Warner yang penuh bahan peledak.

Swing menolak untuk berbicara tentang bagaimana dia mengenal Warner. Dia makin mengklaim tidak menyadari bukti pengalihan properti yang memberinya rumah itu.

“Tetapi rahasia transfer akta sekarang menjadi bagian penting dari penyelidikan terhadap Warner, dan potensi motivasi, serta iklim mentalnya, ” seorang pejabat penegak hukum mengatakan kepada Associated Press .

Baca juga: Ledakan dalam Nashville, Penyelidik Geledah Rumah Simpulan Terkait Pemboman

Swing mengakui sudah memberitahukan semua yang dia ketahui ketika uang lelah rumah untuknya pertama kali terungkap.

“Saya telah diberitahu untuk mengatakan semuanya ke FBI, ” katanya kepada Daily Mail Sabtu (26/12/2020), ketika agen baru kali menggerebek rumah yang masih menjadi miliknya.

Vila pertama yang diberikan kepadanya ialah rumah keluarga Warner di Antiokhia. Terletak kurang dari satu mil dari alamat terakhirnya dan dalam jalan yang sama, Jalan Bakertown.