NASHVILLE, PETUNJUK. com – Penjaga di Nashville, Tennessee, AS dalam Jumat (25/12/2020) menemukan potongaan awak yang diduga bagian dari jasad manusia, di dekat lokasi ledakan besar dari kendaraan rekreasi (RV) yang terjadi pada pagi Natal.

Kepala Departemen Kepolisian Metro Nashville, John Drake mengatakan bahwa para penyelidik menemukan jaringan itu di sekitar puing-puing besar yang meledak, pada Jumat suangi, seperti yang dilansir dari CNN pada Sabtu (26/12/2020).

Namun, pihak polisi tidak bisa mengutarakan secara resmi seberapa dekat penemuan potongan tubuh itu berada dari lokasi ledakan saat Natal di AS itu.

Pemeriksaan yang dilakukan untuk menyungguhkan apakah potongan tubuh itu adalah jasad manusia dan bagian sejak pelaku ledakan.

CBS News baru kali yang melaporkan informasi tentang kemungkinan potongan jasad manusia terlihat di antara puing-puing ledakan.

Baca juga: Ledakan Pagi Natal di Nashville, sejak Pesan Peringatan hingga Jumlah Objek

Tengah ini, seperti yang dilansir dari CBS Chicago pada Jumat (25/12/2020) bahwa pihak berwenang saat ini membenarkan bahwa ledakan RV besar-besaran di dalam pagi Natal di Nashville itu disengaja.

Pakar terorisme di Chicago mengatakan pada tahap awal kasus ini memiliki tanda-tanda serangan terorisme demonstratif.

Artinya orang di balik perkara ledakan itu menginginkan perhatian, laksana yang dilansir dari CBS Chicago .

Peringatan untuk meninggalkan area itu diberikan sebelum ledakan, dan saat ini fokusnya sekarang telah bergeser ke sebuah motif.

“Biasanya ada postingan video. Biasanya ada postingan blog. Biasanya ada semacam komunikasi tertulis yang tertinggal, ” kata Robert Pape, seorang guru besar dan direktur Proyek Chicago tentang Keamanan dan Ancaman di Universitas Chicago.

Baca juga: Ledakan di Pagi Keadaan Natal di Nashville, Warga Nanar dan Bingung