QUEBEC, KOMPAS. com – Belum lama ini seorang ibu hamil di Quebec diserang oleh seorang penganut anti-masker setelah menegurnya tuk ikuti aturan Covid-19.

Menurut CTV News , wanita hamil itu bekerja di minimarket ketika ia diserang oleh seorang pengunjung.

Menurut keterangan rekan korban yang sekaligus pacarnya, pelaku masuk ke toko tanpa menggunakan masker lalu wanita hamil itu “memberinya peringatan”.

Baca juga: Seorang Anti-masker Positif Covid-19, Khawatir Kondisinya Makin Memburuk

Setelah menegurnya singkat, ia meninggalkan orang itu di dalam toko, seperti yang dilansir dri Newsweek pada Selasa (23/3/2021).

Namun, jamaah itu diidentifikasi seorang pria bernama Samuel Savoie, bukan menghiraukannya.

Dengan tetap tanpa memanfaatkan masker, pria itu “langsung ke lemari es susu, di mana ia membuka (salah satu susu) serta mulai meminumnya”.

“Pacar saya ikut campur, ” kata rekannya kepada CTV News , “dan saat itulah dia memukul pelipisnya sebelum mendorongnya ke dinding.

Baca juga: Pengemudi Mobil Uber Diserang Penumpang Tak Pakai Masker dengan Batuk di Wajahnya

Pelaku juga dilaporkan telah “menyerang” pelanggan lain di minimarket di dalam perjalanannya keluar, “merusak peralatan kesehatan yang ada di dalam minimarket tersebut”.

Wanita itu menghabiskan sebagian besar Minggu pada rumah sakit, memastikan keselamatan bayinya, dan mengambil cuti pada Senin untuk istirahat.

Setelah kehilangan pekerjaan sebelumnya karena pandemi Covid-19, dia mengambil kegiatan itu di minimarket baru-baru ini.